Kamis, 13 Agustus 2015

CINTA


Dear Someone,
CINTA
Kamu bukan secarik kertas putih
Tinta hitam menghiasi
Setiap rona-rona binar matamu
Cinta itu pahit
Cinta itu sukar
Cinta itu perih
Cinta itu menusuk
Benci itu kelam
Menyanyiku akan batasan itu
Sangat tipis
Hati ini menari
Menari kecil menghembus nafas
Nafas imaji akan dirimu
Aku di padang safana
Sejuk..
Hembus angin menghampiri tubuh basahku
Dingin..
Kemudian berlariku
Berlari meniti duri-duri abadi
Dan kakiku terluka lagi
Aku di tepi sungai
Aku basuh darah dari lukaku
Inginku basuh lebih banyak
Tapi aku takut hanyut
Jika waktu bisa berkata
Hanya satu
Aku benci akhir
Namun aku lebih membenci awal
Jika awalku kamu
Dan akhirku juga kamu
Maka kamulah alasan atas kebencianku
Tapi tidak hari ini
Cinta bukan angin
Cinta bukan air
Tapi cinta itu kamu..


~fiorient~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar